Terpilih Secara Aklamasi, Komandan Bayau Pimpin DPW PA Aceh Tamiang

ACEH TAMIANG - Abdullah, yang akrab disapa dengan sebutan Komandan Bayau terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPW Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Tamiang periode 2017-2022, dalam musyawarah wilayah yang dilaksanakan di Aula Gedung SKB, Karang Baru, Selasa (09/01/2017).

Komandan Bayau menggantikan Ketua DPW PA Kabupaten Aceh Tamiang periode sebelumnya, bernama Dilza Fatia alias Wak Rek, yang saat ini telah habis masa jabatannya.

Setelah terpilih sebagai Ketua DPW PA Kabupaten Aceh Tamiang, Komandan Bayau mengatakan, program pertama yang akan dilakukan adalah menyukseskan pelaksanaan pemilu legislatif (pileg) tahun 2019 mendatang.

Sosok yang juga menjabat sebagai Komandan Operasi KPA Wilayah Tamiang, menghimbau kepada seluruh pengurus DPW PA Kabupaten Aceh Tamiang agar bersatu dan tidak terpecah-pecah dalam upaya menyonsong pileg 2019. 

Amatan LintasAtjeh.com, sejumlah pihak yang hadir pada acara muswil yang bertemakan 'Semoga Terpilih Pemimpin Yang Bijaksana Dan Amanah Untuk Memajukan Partai Aceh Yang Lebih Baik,' diantaranya adalah, Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, Bupati yang diwakili Asisten I Mix Donal SH, Perwakilan DPA PA Budi Satria, Ketua KPA Wilayah Tamiang Tgk Yusuf Jali.

Selain itu juga terlihat hadir, Ketua DPW PA Kabupaten Aceh Tamiang periode lalu yang diwakili Tgk Mukmin, Wakil Ketua Tgk Taleb, Sekjen PA Syahri El Nasir, Anggota DPRK Aceh Tamiang dari Partai PA, Mustaqim, Hamdani, Juniati S. Farm dan Miswanto. Seluruh jajaran panglima daerah serta para panglima sagoe Wilayah Tamiang.[ZF]

Baca Juga