Tgk Khalidi Tinjau Pembangunan Pengamanan Tebing Sungai di Kuala Batee

ACEH BARAT DAYA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Tgk khalidi melakukan peninjauan pembangunan pengamanan tebing sungai yang bersumber dana dari aspirasi 2017 di Kecamatan Kuala Batee, Kabupaten Aceh Barat Daya, Jum'at  (19/01/2018).

Tgk Khalidi mengatakan, peninjauan oleh anggota DPRA dari Fraksi Partai Aceh asal Abdya tersebut merupakan salah satu tugas pihak legislatif untuk melihat langsung setiap usulan masyarakat dan pembangunan di wilayah pemilihannya. 

"Peninjauan yang dilakukannya bertujuan untuk memastikan perkembangan pembangunan pengaman tebing sungai sesuai permintaan masyarakat di Kuala Batee dan merupakan infrastruktur pembangunan dibutuhkan masyarakat setempat," ujarnya.

Khalidi juga menyampaikan bahwa dirinya tidak akan bosan-bosannya untuk menerima keluhan dan membantu masyarakat, salah satunya seperti tempat ibadah, tempat pengajian, rumah duafa. Karena menurutnya masyarakat Aceh Barat Daya masih sangat membutuhkan uluran tangan pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat termasuk tempat sarana ibadahnya.

“Saya hanya bisa berdoa agar bisa membantu masyarakat sekuat tenaga, agar kami wakil rakyat ambil andil dalam mengurangi penderitaan rakyat," pungkas Tgk Khalidi.[DW]

Baca Juga