LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Lihat Tuch, Jalan Menuju Gampong Meunasah Tunong Rusak!

ACEH BESAR - Jalan penghubung di Kemukiman Lamkabeu menuju Gampong Tunong, Kecamatan Seulimeum, Aceh Besar belum mendapat perhatian serius dari pemerintah setempat. 

Jalan tersebut bukan hanya penghubung antar gampong, melainkan sebagai jalan para generasi bangsa untuk bisa menimba ilmu ke sekolahnya.

Begitu rusaknya jalan ini kurang mendapat perhatian para aparatur pemerintah yang seolah-olah tidak peka terhadap keadaan daerahnya.

Salah satu tokoh Kemukiman Lamkabeu yang bernama Maimun mengungkapkan padahal jalan ini sangat berguna bagi warga disini terutama untuk mengangkut hasil pertanian karena mayoritas disini ialah bertani.

Menurut Maimun, jalan menjadi salah satu faktor penentu keberhasilan sebuah program pemerintah. Kembali disayangkan masyarakat di Kemukiman Lamkabeu belum bisa menikmati jalan yang memadai yang bisa mengantarkan mereka kepada kemudahan berekonomi dan cepatnya beraktifitas.

"Pemerintah masih belum terketuk mungkin," lanjut Maimun selaku tokoh Kemukiman Lamkabeu. 

Padahal peningkatan pembangunan di sektor infrastruktur harus menjadi perhatian khusus bagi pemerintah Aceh Besar. Namun yang menjadi kendala saat ini adalah belum di up date-nya data base infrastruktur. 

"Contohnya, sampai hari ini jalan yang makin rusak parah belum ada tanda-tanda akan diperbaiki," ungkap Maimun kepada LintasAtjeh.com, Senin (05/02/2018).[DW]

Baca Juga