Selamat dan Sukses Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online LintasAtjeh.com Ke-4 Tanggal 07 April 2014 - 07 April 2018 "Semoga Tetap Mengedukasi dan Menginspirasi, Membangun Generasi Melek Informasi, ANTI HOAX" Sponsored By : pewarta-indonesia.com, lintasatjeh.com, nusantaraexpress.com, cyberpost.co.id, sketsanusantara.com, radioqu.com,kalimantanpers.co.id, beritanasional.id, wajoterkini.com, wajosatu.com, netatjeh.info, riauexpress.com, indonesiamediacenter.com, www.radaraceh.com, atjehpress.com, pewarta-madiun.net, bogorbagus.com, indikasinews.com, newswartapublik.com, acehselatan.com, baraknews.com, bedanews.com, merakyat.com, tribratanews.polri.go.id, polresta.jambi.polri.go.id, pantauterkini.co.id, www.baliterkini.com, ekpos.com, mediaprofesi.com, www.reportase.id, mediawawasan.com, pewartasemesta.com, nusantarabicara.co.id, skrinews.com, dasanews.com, dasapos.com, forumnasional.com, forumjateng.com, forumgrobongan.com, forumsemarang.com, indofakta.com, infomadiunraya.com, statusaceh.net, bapanasnews.com, atjehupdate.com.

Lulus Seleksi, Wabup Abdya Beri Wejangan 305 Tenaga Kontrak

ABDYA - Wakil Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Muslizar, MT, memberikan wejangan sekaligus mengucapkan selamat kepada 305 tenaga Non PNS (pegawai tidak tetap) yang dinyatakan lulus seleksi yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

Hal tersebut disampaikan Wabup Abdya, Senin (12/02/2018), di halaman Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) terhadap tenaga kontrak, formasi tenaga kesehatan dan personil Satpol PP, personil WH, petugas pemadam kebakaran serta tenaga tim reaksi cepat.

"Hampir 10 ribu orang yang mendaftarkan diri sebagai calon tenaga kontrak di Abdya dan sebanyak 305 orang berkesempatan mengabdi bekerja dalam lingkungan pemerintah Abdya. Maka gunakan kesempatan itu dengan baik dan bijak," tegas Wabup Abdya.

Pada kesempatan itu, Muslizar  juga mengingatkan bahwa Pemkab Abdya melalui BKPSDM akan memantau kinerja melalui kepala SKPK masing-masing.

"Kami memberi kesempatan selama sebulan, apabila dalam waktu yang kami berikan itu tidak bisa menunjukkan kinerja, kedisiplinan dan kemampuan yang baik, maka akan kita evaluasi kembali kelulusannya," demikian ujarnya.

Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Abdya, Drh. Cut Hasnah Nur mengatakan sebanyak 305 orang tenaga kontrak yang dinyatakan lulus yakni tenaga kesehatan pada RSUTP sebanyak 199 orang dari peserta yang ikut 1.120 orang. 

Kemudian Tenaga ADM/lainnya jabatan personil Satpol PP 62 orang lulus dari peserta yang ikut 527 orang, personil WH 10 orang lulus dari 524 peserta, petugas pemadam 30 orang lulus dari 436 peserta dan tenaga tim reaksi cepat 4 orang lulus dari 131 peserta yang ikut.

"Dari peserta yang sudah dinyatakan lulus, masih ada formasi yang belum diumumkan karena sudah dijadwalkan diumumkan secara bertahap," terangnya.[ADI S]

Baca Juga