LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Miris!!! Tidak Sabar Dinikahi, Perempuan Asal Abdya Coba Bunuh Diri

ACEH SELATAN - Seorang perempuan MW (35) asal Gampong Cot Mane, Aceh Barat Daya, mencoba bunuh diri karena tidak sabar dinikahi pujaannya berinisal H (38), asal Gampong Lhok Bengkuang, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Senin (26/02/2018).

Aksi MW mencoba bunuh diri awalnya diketahui Masrudin (46) warga Lhok Bengkuang, Aceh Selatan saat berada di sekitar lokasi pada pukul 16.00 WIB sedang mengapung diatas permukaan laut.

Menurut keterangan Polsek Kota Tapaktuan AKP. Mustapa melalui Kanit Reskrim Bripka E. Fasha, membenarkan telah terjadi percobaan bunuh diri di tepi pantai dengan cara menceburkan diri ke laut. Namun, percobaan tersebut diketahui oleh masyarakat setempat dan langsung menolongnya.
"Dari hasil sebelumnya pelaku MW sudah pernah melakukan aksi percobaan bunuh diri sekitar 2 bulan lalu dengan alasan yang sama," sebutnya.

Selanjutnya, pilhak Polsek dari lokasi kejadian langsung membawa pelaku ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Dan setelah dirawat di rumah sakit, pihak keluarga dari Abdya kabarnya malam ini membawa pulang pelaku ke Abdya, sebab pelaku sudah dinyatakan sehat," sebutnya.

Sambungnya, terkait percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh pelaku MW, pihak Kepolisian setempat masih mendalami kasus tersebut.
"Kita sedang mendalami apa motif yang sebenarnya, sehingga pelaku nekat melakukan percobaan bunuh diri," pungkas Bripka Fasha.[FA]

Baca Juga