Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Daifunnas: Kader PPP Pendukung Pasangan Putih Jangan Berkhianat!

ACEH SELATAN - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Aceh Selatan menggelar silaturrahmi bersama Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati H.T.Sama Indra, SH - Drs. Harmaini, M.Si, di Gedung Agam, Jalan Nyak Adam Kamil, Tapaktuan, Aceh Selatan, Sabtu (17/03/2018).

Hadir dalam silaturrahmi tersebut diantaranya Ketua DPW PPP Aceh Tgk. Amri M Ali, Ketua DPC Aceh Selatan Daifunnas, Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati H.T.Sama Indra, SH - Drs. Harmaini, M.Si, Ketua Tim Pasangan Putih Azmir, para Ketua DPAC dan seluruh kader PPP Aceh Selatan.

Ketua Tim Pasangan Putih Azmir, mengatakan hadirnya PPP dengan partai lain menandakan bahwa Aceh Selatan akan dipimpin lagi oleh H.T. Sama Indra.

"Ketua DPC PPP Aceh Selatan, saya kenal orangnya sangat komitmen dan sangat baik kepada pengurus partai tingkat kecamatan," katanya.
Dalam kesempatan itu, Azmir mengharapkan kepada pengurus PPP untuk bergandengan tangan memenangkan Pasangan Putih 2018 untuk lima tahun kedepan. Karena H.T Sama Indra telah berbuat banyak di masa kepemimpinannya dari ujung ke ujung.

"Kepada Ketua DPC PPP Aceh Selatan, Daifunnas, mari sama-sama ayunkan langkah memenangkan Pasangan Putih. Karena beliau telah membuat karya di bumi T. Cut Ali ini," tutur Azmir.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Aceh Selatan, Daifunnas menyampaikan selama lima tahun, T. Sama Indra memimpin Aceh Selatan sangat banyak perubahan dari segi pembangunan.

"Saya mengajak kader PPP Aceh Selatan untuk mendukung kembali calon bapak bupati kita, Pasangan Putih, lima tahun kedepannya," ajaknya.

Ia menekankan, Kader PPP tidak boleh bermain dengan 2 kaki dan berkhianat, karena kita adalah orang-orang yang berkomitmen terhadap keputusan partai.

"Kader-kader harus tetap berkomitmen mendukung calon bupati Pasangan Putih dan saya melihat sebelum mengambil sikap Kader PPP sudah 50 persen mendukung H. T. Sama Indra," jelasnya.

Selanjutnya, bagi Kader PPP pilihannya adalah Pasangan Putih tidak ada lagi yang lain. Ia menginstruksikan Kader PPP tidak berkhianat dan abu-abu.

"Perlu saya sampaikan kepada Ketua Tim Pemenangan Pasangan Putih, PPP tidak ada abu-abu.Jika pun ada tolong sampaikan agar dibina," pungkas Daifunnas seraya meneriakkan nomor 5.[FA]

Baca Juga