LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Dandim 0104/Aceh Timur 'Ngopi Bareng' Awak Media

LANGSA - Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf M. Iqbal Lubis 'Ngopi Bareng' dengan sejumlah wartawan Langsa, Aceh Timur dan Aceh Tamiang di Aula Makodim, Jalan A. Yani, Paya Bujok Seulemak, Kecamatan Langsa Baro, Rabu (07/03/2018).

Acara yang dihadiri oleh sekitar tiga puluhan perwakilan wartawan Media Cetak, Elektronik dan Media Online di tiga Kabupaten/Kota mulai dari Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Aceh Timur tersebut turut didampingi oleh Perwira Seksi Intelijen Kapten Inf Nunu Rukmana, Perwira Seksi Logistik Kapten Cpm Lili Fitriadi, Perwira Seksi Teritorial Kapten Czi Karsono dan Komandan Unit Kodim 0104/Atim Letnan Satu Inf Sahrial.

Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan ucapan terimakasih kepada awak media yang telah hadir dalam rangka bersilaturahmi dan 'Ngopi Bareng'.

"Rekan media merupakan mitra dari TNI AD khususnya Kodim 0104/Atim yang telah membantu dalam memenangkan Lomba Binter Kodim se-Indonesia," tegas Dandim.

"Kegiatan ini merupakan pertama kalinya terselenggara setelah dilantiknya saya sebagai Dandim 0104/Atim dan kegiatan ini akan terus kita lakukan dengan tempat yang berbeda," imbuhnya.

Dandim juga menyampaikan bahwa pada akhir bulan Maret tahun 2018 ini, Kodim 0104/Aceh Timur akan melaksanakan kegiatan TMMD yang bertempat di dua daerah yaitu, di Kecamatan Pande Bidari, Kabupaten Aceh Timur dan Kecamatan Bandar Pusaka, Kabupaten Aceh Tamiang. Untuk itu pihaknya berharap para awak media turut serta dalam kegiatan tersebut.

"Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi serta persaudaraan antara TNI AD khususnya Kodim 0104/Atim dan awak media," tandas Dandim.

Sementara itu, Edi Yanto yang pernah menjadi pemenang pada Lomba Jurnalistik TMMD ke-96 lalu mewakili awak media menyampaikan rasa bangga dan apresiasi sebesar-besarnya atas terselenggaranya silaturrahmi bersama Dandim 0104/Atim ini.

Menurut Edi, sejak adanya Media Center Kodim 0104/Aceh Timur para awak media merasa sangat terbantu dalam mempublikasikan berbagai kegiatan TNI. 

"Kami akan terus mengupayakan Kodim 0104/Atim tercinta ini terus berkembang dan maju agar dapat dijadikan contoh di daerah lainnya," ujar Edi. 

Edi juga menyampaikan bahwa pada kegiatan lomba Binter tahun lalu, para awak media terus mempublikasikan setiap kegiatan dari Kodim 0104/Atim.

"Ahamdulillah, kita memenangkan lomba 'Binter' dan itu merupakan suatu kebanggaan bagi kami semua," ungkapnya dengan rasa syukur.

"Semoga dengan kegiatan ini dapat terus mempererat tali kekeluargaan kita agar dijadikan contoh untuk daerah lainnya," pungkasnya.[Sm]

Baca Juga