LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

DPD PSI Abdya Buka Pendaftaran Bacaleg 2019

ABDYA - Lolos sebagai peserta Pemilu 2019, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Aceh Barat Daya (Abdya), mulai membuka pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) untuk kabupaten setempat. 

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD PSI Aceh Barat Daya, Erli Jasmani kepada LintasAtjeh.com, Selasa (20/03/2018), di Blangpidie.

Menurut Erli, sejak ditetapkannya Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagai salah satu partai yang lolos menjadi peserta Pemilu 2019 mendatang, kini pihaknya mulai membuka pendaftaran bacaleg secara umum bagi semua elemen masyarakat.

"Pendaftaran bacaleg sudah kita buka beberapa waktu lalu, bagi yang berminat bergabung bisa mendaftar langsung dikantor DPD PSI Abdya Jalan Letkol BB Jalal Drien Rampak Susoh," sebut Erli.

Lanjut Erli lagi, sebagai partai baru yang menjadi peserta Pemilu 2018 mendatang, PSI juga membuka peluang bagi putra-putri terbaik di Abdya untuk ikut aktif terlibat dalam kegiatan politik di daerah yang kita cinta ini.

"PSI merupakan partai yang di dalamnya mayoritas pemuda,  untuk itu kita siap menghadapi dan bertarung dalam Pemilu 2019 mendatang," ujarnya.

Lebih lanjut, sambungnya, adapun target yang ingin capai pada Pemilu mendatang, selain empat kursi di legislatif Abdya, juga kita harapkan partisipasi pemuda untuk berperan aktif dalam menentukan arah perubahan untuk daerah yang lebih baik.

"Keterlibatan aktif pemuda pada Pemilu 2019 akan sangat menentukan," demikian ungkapnya.[ADI S]

Baca Juga