Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Fazlon: Dana Aspirasi Dewan Untuk RAKYAT Bukan Keluarga

LANGSA - Ridwansyah yang akan maju menjadi calon legeslatif DPRA mengadakan 'Temu Ramah' pemuda - pemudi Kota Langsa di Cafe Stroom, Jalan T. Chik Ditiro Nomor 1 Komplek Bupati, Gampong Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro, Jum'at (16/03/2018). 

Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan politik diantaranya, Fazlon Hasan Ketua Umum Fokra, Nazaruddin alias PS Din Ketua DPW PNA Kota Langsa, Chairum Nisah Ahmad alias Nyanyak (Tokoh Wanita Aceh), H. Hasballah (Ketua Relawan Irwandi - Nova Kota Langsa) dan beberapa Tokoh Pemuda Kota Langsa. 

Fazlon Hasan dalam sambutannya menyampaikan, para pemuda - pemudi harus kompak jika menginginkan memiliki wakil rakyat yang benar - benar berjuang untuk rakyat. 

"Wakil rakyat bukan berjuang untuk keluarganya saja, lihatlah yang terjadi saat ini. Wakil rakyat yang membawa aspirasinya untuk keluarganya, berbagai proyek yang dikerjakan oleh keluarga anggota dewan itu sendiri," tutur Fazlon. 

Untuk itu Fazlon menanyakan kepada Ridwansyah yang biasa disapa dengan sebutan Wan Arhanud, apakah dirinya siap untuk memperjuangkan rakyat bukan keluarga jika terpilih menjadi anggota dewan? 

"Marilah kita memilih wakil rakyat yang peduli dengan kita. Jangan karena menerima uang 100 ribu rupiah kita memilih wakil rakyat," imbaunya. 

Menanggapi pertanyaan yang dilontarkan Fazlon Hasan, Wan Arhanud mengatakan siap menjalankan amanah yang dipercayakan rakyat jika terpilih menjadi anggota dewan nantinya. Karena sudah menjadi tekadnya untuk memperjuangkan rakyat bukan keluarga jika menjadi Angota DPRA. 

"Agenda utamanya menjadi DPRA adalah adalah memperjuangkan hak-hak rakyat," katanya. 

Wan Arhanud juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada tokoh masyarakat, politik dan para pemuda yang hadir dalam kegiatan bersilaturahmi tersebut. 

Sementara itu, H. Hasballah yang merupakan salah seorang Tokoh Masyarakat Kota Langsa mengatakan akan memberikan hadiah berupa uang 10 juta rupiah bila ada desa yang memperoleh suara terbanyak sehingga dapat memenangkan Wan Arhanud.[Mahfud]

Baca Juga