LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Geunta Alam: 70% Mantan Kombatan Dukung Pasangan Humus

ACEH SELATAN - Fikri Salmi yang akrap disapa Geunta Alam mengklaim 70% mantan kombatan atau KPA Sagoe Meukuta Raja siap memenangkan Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Aceh Selatan Tgk. Husin Yusuf-Mustafril (Humus) nomor urut 1.

"Alasan kami memilih ule balang yaitu Tgk. Husin Yusuf karena beliau adalah badan perjuangan GAM. Maka kami siap bersatu untuk bersama Humus," kata Geunta Alam kepada LintasAtjeh.com, Rabu (28/03/2018) melalui rilisnya.

Geunta Alam juga menyampaikan hampir setiap gampong dalam wilayah Kecamatan Pasie Raja sudah 70% mantan kombatan mendukung nomor urut 1 bahkan lebih.

"Sebagai contoh Gampong Teupin Gajah ada 11 mantan kombatan, lalu 10 diantaranya mendukung pasangan Humus. Hanya satu orang yang telah mendukung kandidat lain," imbuhnya.

"Kami mengajak mantan kombatan lainnya se-Aceh Selatan mari kita bersatu untuk memenangkan pasangan Humus," ajak Geunta Alam.

Sementara Ketua Tim Pasangan Humus Kecamatan Pasie Raja, Cut Alisam menambahkan banyaknya mantan kombatan yang bergabung karena program yang ditawarkan pasangan Humus sangat menyentuh dan pro rakyat.

"Programnya pro rakyat, sudah pernah dibuktikan oleh Pak Husin Yusuf periode yang lalu. Jadi mari sama-sama memenangkannya karena bersama Humus semuanya beres," pungkas Cut Alisam.[*]

Baca Juga