LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Kunjungi SDN 6, Babinsa Teupah Selatan Bawa Motor Pintar

SIMEULEU - Babinsa Koramil 03/Teupah Selatan Kodim 0115/Simeulue, Kopda Hendri melaksanakan kegiatan motor pintar dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) para siswa-siswi di Sekolah Dasar Negeri 06 Desa Labuhan Bakti, Kecamatan Teupah Selatan, Kabupaten Simeulue, Rabu (07/03/2018).
Untuk meningkatkan minat membaca bagi siswa/siswi sekolah dasar, Babinsa melakukan kegiatan motor pintar dengan mengunjungi sekolah yang ada di wilayahnya terutama siswa/siswi sekolah dasar. Hal tersebut dilakukan mengingat pentingnya membaca adalah salah satu cara untuk menambah ilmu pengetahuan bagi murid-murid tersebut.
Antusias murid-murid pun sangat tinggi dimana terlihat dari mereka banyak yang menghampiri Kopral Hendri pada saat melaksanakan kegiatan motor pintar tersebut. Dengan meminjamkan buku yang dibawanya, anak-anak itu langsung menyerbu dan langsung membacanya dengan penuh semangat.
TNI selalu siap membantu dalam bidang pendidikan, baik dari hal yang sekecil apapun demi terciptanya generasi muda yang hebat, cerdas dan tangguh yang dapat memajukan suatau wilayah ataupun daerah bahkan Bangsa dan Negara Republik Indonesia sekalipun.[Pen IM]

Baca Juga