LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Dandim 0107/Asel Buka Puasa Bersama Aparatur Pemerintah

ACEH SELATAN - Dandim 0107/Aceh Selatan menggelar kegiatan komunikasi sosial dan buka puasa bersama dengan aparatur pemerintah Kabupaten Aceh Selatan.

Kegiatan buka puasa bersama berlansung di Aula Kodim 0107/Aceh Selatan, Jalan.T. Cut Ali, Gampong Lhok Bengkuang Timur, Tapaktuan, Aceh Selatan, Senin (28/05/2018).

Dalam kesempatan itu, Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Kav Hary Mulyanto, mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu undangan dalam rangka buka puasa bersama ini.

Kegiatan ini dilaksanakan merupakan program kerja tahunan Kodim 0107/Aceh selatan guna menjalin silaturahmi yang baik terhadap aparat pemerintahan daerah.

Dandim Letkol Kav Hary Mulyanto, juga mengharapkan kerja sama antara unsur TNI-Polri dan pemerintahan daerah dapat berjalan dengan baik.

"Kegiatan kerja sama Kodim 0107/Aceh Selatan dengan bagian pemerintahan daerah Aceh Selatan yang telah dilakukan seperti kesehatan, penghijauan kerma dengan dinas lingkungan hidup, pramuka dan pertanian seperti cetak sawah untuk mempertahankan pangan," kata Dandim Hary Mulyanto.

Maka dari itu, sambung Dandim, dengan adanya acara Komsos seperti, kita dapat menyatukan dan menselaraskan visi misi demi terwujudnya Aceh Selatan yang maju. Selain mempererat hubungan silaturahmi.

"Mari kita terus bersinergi, saling koordinasi dan kerjasama mulai dari tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten. Muspika atau Muspida ajak selalu unsur TNI dari Kodim 0107/Asel dalam setiap kegiatan pembangunan," demikian pungkas Dandim Asel Letkol Kav Hary Mulyanto.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono, SE, Kepala Pengadilan Negri Tapaktuan Zulkarnaini SH, MH, Kepala Kejaksaan Negri Munif, SH,MH, Ketua MAA Bachtiar Ar, Kasdim 0107 Mayor Inf Ferdinand, Para Muspika, Para Pasi jajaran Kodim 0107, Para Kepala SKPK Badan dan Kantor, serta para anggota Kodim 0107/Asel.[FA]

Baca Juga