-->








Pedagang pasar Aceh dukung capres Prabowo

29 April, 2014, 21.23 WIB Last Updated 2014-04-29T14:55:27Z
Lintasatjeh.com - Perhelatan Pemilu Presiden (Pilpres) sudah mulai ditabuh. Pasalnya saat ini sudah gencar-gencarnya para Capres sedang mencari dukungan. Salah satu dukungan datang dari Persatuan Persaudaraan Pedagang Pasar Aceh (P4A). Mereka menyatakan dukungannya kepada Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto pada pemilihan presiden mendatang.

Ketua P4A, Muzakir Reza Pahlevi pada merdeka.com mengungkapkan, dia mendukung mantan Danjen Kopassus itu dinilai sosok dan figur yang mampu membangun perekonomian Indonesia. selain itu sosok Prabowo sudah membuktikan pengabdiannya untuk membangun Indonesia yang lebih baik melalui ekonomi kerakyatan dan program-program koperasi rakyat yang langsung rasakan oleh masyarakat kecil.

"Prabowo adalah sosok yang peduli terhadap ekonomi masyarakat menengah ke bawah," katanya.

Kata Muzakir Reza Pahlevi, penilaian ini berdasarkan pengalamannya melihat Prabowo telah banyak bekerja untuk membangun perekonomian masyarakat kecil melalui program pertanian, koperasi dan memberikan perhatian khusus pada pedagang pasar dan kali lima untuk meningkatkan ekonomi masyarakat menengah ke bawah yang lebih bagus.

"Pedagang pasar di Aceh sangat mengharapkan Presiden di Indonesia yang punya kepedulian terhadap kemajuan pasar, komitmen itu hanya dimiliki oleh pak Prabowo," ujar Muzakir seraya mengatakan dukungan P4A ini ada di 23 kabupaten/kota se-Aceh. Mereka menganggap mantan Danjen Kopassus itu mampu melakukan terhadap perubahan ekonomi rakyat Indonesia.

"Sudah terbukti, Pak Prabowo sudah melakukan perubahan terhadap pedagang di Indonesia. Pak Prabowo Subianto jadi Presiden, Indonesia pasti bangkit dan ekonomi pedagang pasar juga pasti bangkit," pungkasnya.[Merdeka.com]
Komentar

Tampilkan

Terkini