-->








Investor asing tinjau lahan kedelai di Pijay

15 Mei, 2014, 10.53 WIB Last Updated 2014-05-17T01:55:48Z
Lintasatjeh.com - Bupati Pidie Jaya, H. Aiyub Abbas bersama investor asing melakukan tinjauan ke sejumlah lahan penanaman kedelai di Kabupaten Pidie Jaya.

Dalam tinjauan tersebut juga ikut Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pidie Jaya, drh. Muzakir, serta para penyuluhan Kecamatan.

Sekitar pukul 9.00 WIB, Kamis (15/5/2014), Bupati serta rombongan lainnya berada dilokasi cetak sawah baru Desa Reusep, Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya, yang langsung menyaksikan hijaunya tumbuhan kedelai.

Informasi yang dihimpun dari beberapa sumber saat ini rombongan tersebut sedang berada di lokasi peninjauan yang dilakukan oleh investor asing.

Anehnya, dalam kegiatan tinjauan seperti ini pemerintah setempat sangat jarang melibatkan pihak media untuk mempublikasikan yang seharusnya menjadi informasi kepada masyarakat Kabupaten Pidie Jaya.

Maka tidak heran apabila masyarakat Pidie Jaya dikatakan saat ini masih buntu dengan informasi yang diperoleh, serta kurang SDM diakibatkan jarang mendapatkan informasi yang maksimal.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pidie Jaya, drh.Muzakir, saat dihubungi terkait tinjauanya tersebut belum memberikan keterangan apapun sampai berita ini dinaikan.[la/pang]
Komentar

Tampilkan

Terkini