-->








Linanada Putri Simamora ingin jadi Modeling dan Seni

29 Mei, 2014, 20.52 WIB Last Updated 2014-05-30T07:37:49Z
Memang benar kata pepatah, raihlah cita-citamu setinggi langit mumpung masih muda. Mungkin hal itu yang saat ini dilakukan oleh sosok remaja putri yang bernama Linanada Putri Simamora, walaupun saat ini sudah aktif menjadi model, namun keinginan Nanda tidak terhenti untuk menjadi model saja.

"Saya ingin menjadi model yang terkenal, dan ada keinginan saya untuk bisa menjadi duta model untuk bergerak di bidang seni, membantu orang lain yang membutuhkan perhatian," ujarnya baru-baru ini.

Bagi gadis manis kelahiran Medan 14 Januari 1996 ini, menjadi sebuah model merupakan sebuah tantangan bagi dia. Sebab, menjadi model tidak semudah membalikkan telapak tangan. Menjadi model kata Nanda sapaan akrabnya tidak hanya bermodalkan tampang saja.

"Saya lebih memilih menjadi model karena saya suka difoto, dan difoto merupakan hoby saya sejak kecil, namun tidak juga gampang menjadi model, kita harus bisa menyatukan mimik muka dan keadaan setempat," ujar Nanda.

Mahasiswi Semester 2 di Fakultas Pendidikan Unimed (Medan) ini mengatakan, dunia modeling memang dekat dengan wanita. Wanita disini adalah wanita yang mempunyai daya tarik yang membuat semua orang melihatnya. Selain memiliki wajah cantik, model juga dituntut berpenampilan seksi dalam berbusana. Tidak ayal dengan kelebihan tersebut akan memudahkan wanita tersebutmencapai suatu popularitas dan prestasi.

Namun targetnya di tahun 2014 ini sama dengan kebanyakan modeling lainnya, Nanda tetap fokus (stay) dijalur sebagai model di Medan dan pastinya ingin lebih mendapatkan apa yang didapatkan sebelumnya ditahun 2013 lalu. "Saya sangat berharap kedepan banyak event yang ditawarkan ke saya, karena dengan banyak event menjadi modal utama untuk meningkatkan karir saya sebagai foto model, mudah-mudahan bisa tercapai cita-cita saya untuk go nasional dan juga go internasional di dunia yang dari kecil saya impikan ini," pungkas Nanda.

Menurut Nanda kenapa memilih modeling yaitu memilih modeling awalnya karena suka di foto, dan merasa fisik pas untuk jadi model, dan Sejak SD ikut sanggar di taman budaya Medan dan murid tetap di sanggar Jawa Cipta Budaya, Medan, Sumatera Utara.


Biodata:
Nama : Linanada Putri Simamora
Anak dari pasangan
Edison Simamora dengan Alm Endang Setiawaty
Tanggal Lahir : 14 Januari 1996
Agama : Islam
Pendidikan
TK Swasta Markus Medan, SD Swasta Karya Bhakti 2 Medan, SMP Swasta Persatuan AMal Bakti 2 Medan, SMA Negeri 19 Medan, Mahasiswa semester 2 di Fakultas Pendidikan Unimed
Cita-Cita
Pengen jadi wanita karir dalam bidang pendidikan dan Modeling
Hoby
Modeling, Tari Tradisional Jawa dan Batak. [la/pang]
Komentar

Tampilkan

Terkini