-->

Bupati Rocky : Atlet PORA Aceh Timur Harus Berprestasi

13 Juni, 2014, 20.23 WIB Last Updated 2014-12-08T03:52:44Z
Lintasatjeh.com - Bupati Aceh Timur Hasballah HM. Thaib mengharapkan para atlet agar mampu meraih prestasi sebanyak-banyaknya, sehingga nantinya banyak atlet Aceh Timur yang akan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON). Demikian dikatakan Bupati Rocky ketika menggelar acara pelepasan Atlet Aceh Timur ke Event Pekan Olahraga Aceh (Pora) XII 2014 di Lapangan Wisma Atlet Aceh Timur di Idi, Jumat (13/6).


Menurut Bupati Aceh Timur, kegemilangan dalam berprestasi sangat ditentukan oleh keberadaan para pimpinan cabang olahraga (cabor) yang terus memberikan semangat terhadap para atlet, sehingga keseriusan para atlet benar-benar tinggi dalam event bergengsi itu.

 
Sebagaimana diketahui, sebelum pelepasan Kontigan Aceh Timur, Bupati Rocky juga menyempatkan peresmian lokasi panjat tebing yang berada di sebelah kanan mimbar Upacara di Lapangan Pusat Pemkab Aceh Timur. Kemudian setelah acara pelepasan kontingen, Bupati Aceh Timur melakukan gladi kotor di lokasi pembukaan PORA hari ini. PORA XII direncanakan akan dibuka secara resmi oleh Gubernur Aceh dr. H. Zaini Abdullah dan akan dihadiri pimpinan cabor se Aceh dan Pengurus Provinsi (Pengprov) Cabor.


"PP PORA XII juga telah menyiapkan 3000 kursi untuk tamu," ujar T. Amran, SE, Wakil Ketua Seksi Bidang Humas ketika dikonfirmasi wartawan.(la|ar)
Komentar

Tampilkan

Terkini