-->

Hindari berpikir seperti ini, karena anda akan sulit mendapatkan jodoh

16 Juni, 2014, 09.19 WIB Last Updated 2014-06-16T02:19:14Z
Memiliki pendamping hidup tentu sudah menjadi impian semua wanita. Tetapi tidak semua wanita merasa mudah untuk melaju ke gerbang pernikahan. Demikian juga dari sisi pria, bagaimana mendapatkan wanita idamannya, tentu juga bukan hal yang mudah. Dalam pernikahan yang dipersatukan bukan hanya nama Anda di buku nikah, tetapi juga jiwa dan raga Anda. Jangan sampai karena takut tidak sepaham, lagi-lagi akhirnya Anda mengakhiri hubungan yang sudah sedikit lagi menuju pelaminan, karena ada beberapa prinsip yang salah biasanya dipikirkan oleh wanita, yang membuatnya sulit menemukan pasangan hidup, seperti dilansir dari mindbodygreen.com.

Selalu membicarakan hubungan Anda
Memang masing-masing pasangan perlu melakukan usaha tertentu agar hubungan yang dibina bisa berjalan dengan baik.Misalnya diskusi untuk permasalahan yang sulit, menjaga kedekatan, dan selalu mendukung pasangan Anda. Tetapi jangan sampai Anda menghabiskan banyak waktu hanya untuk membicarakan bagaimana hubungan Anda.

Menjalani kehidupan yang berbeda
Mungkin Anda pernah berpikir, meskipun menikah Anda dan suami tetap memiliki kehidupan yang berbeda. Anda memiliki pekerjaan yang berbeda, suami memiliki kantor yang berbeda, teman berbeda, dan sebagainya. Jika Anda menyakini dengan cara ini Anda akan terhindar dari rasa bosan, sebenarnya salah. Anda dan pasangan bisa jadi akan kehilangan kedekatan dengan sistem ini. Anda dan pasangan sebaiknya bisa menarik hidup satu sama lain dalam dimensi pertemanan, kekeluargaan, atau mungkin pekerjaan masing-masing, untuk saling mengenal dengan baik dunia masing-masing.

Berubah
Untuk mendapatkan perhatian pasangan, mungkin Anda berpikir untuk menjadi apapun yang dia sukai, memikirkan apapun yang dia inginkan, menuruti apa yang dia minta, kemudian terjebak menjadi seseorang yang asing kepada diri Anda sendiri. Berkompromi pada hal-hal kecil misalnya tentang menu sarapan pagi, film yang akan ditonton bersama, sesekali tak mengapa. Namun jika suatu saat Anda terlalu menjadi orang lain, Anda akan sulit merasakan kebahagiaan dengan semua yang sudah Anda lakukan.

Hubungan bisa berubah menjadi menyakitkan
Perbedaan pendapat pasti akan terjadi, permasalahan pasti akan Anda lalui. Tetapi bukan karena itu Anda merasa hubungan akan dengan mudah berakhir. Banyaknya artis yang muncul di media masa, awalnya mereka bahagia, kemudian setelah menikah, tak lama kemudian bercerai. Jangan pernah takut dengan hal yang belum terjadi. Setiap orang memiliki pandangan dan cara masing-masing untuk menyelesaikan masalah. Sebaiknya cari beberapa tokoh yang bisa menginspirasi Anda dalam hal pernikahan.

Ladies, hal-hal di atas mungkin akan membuat Anda sulit menemukan pasangan. Carilah sosok yang bisa menginspirasi betapa indahnya pernikahan dan segera temukan pendamping hidup Anda.

Sumber: Vemale.com
Komentar

Tampilkan

Terkini