-->

Hujan sebentar, Jl Pejaten Raya tergenang banjir

15 Juni, 2014, 18.25 WIB Last Updated 2014-06-15T11:25:54Z

Lintasatjeh.com - Hujan deras mengguyur kawasan Jakarta dan sekitarnya pada Minggu (15/6/2014) siang ini. Pasca hujan, genangan terjadi di beberapa titik.

Seperti di Jalan Pejaten Raya, ada genangan sedalam 50 cm sepanjang 50 meter, demikian dilaporkan oleh Sodik, pengendara mobil yang mengirimkan foto pada pasangmata.com hari ini.

"Tepatnya setelah Penvil arah Salihara, di depan ruko Electronic Solution. Saya pakai mobil tinggi jadi bisa lewat. Tadi ada sekitar 3 mobil sedan mogok, ada yang putar balik. Motor juga beberapa ada yang mogok," tutur Sodik saat dihubungi detikcom.

"Kondisi lalu lintas sempat macet. Sudah nggak begitu parah, ada warga yang membantu mengatur lalu lintas. Macetnya sampai lampu merah Penvil," tutur Sodik.

Hujan saat ini sudah reda.

Selain di kawasan Jl Pejaten Raya, menurut twitter Polda Metro Jaya, genangan tampak juga di Jl Kemang Timur, beberapa titik arteri Pondok Indah, Jl Radio Dalam hingga Fatmawati, Jakarta Selatan. Kemudian Jalan Raya Kembangan Utara, Jakarta Barat. Genangan juga terpantau di sekitar Gedung Bidakara, Pancoran juga di sekitar terowongan Cawang, Jakarta Timur. Cuaca Jakarta hari ini memang didomimasi hujan dan mendung.


Sumber: Detik
Komentar

Tampilkan

Terkini