-->

Warga Bandar Baru Geger Penampakan Hantu Wanita

14 Juni, 2014, 14.51 WIB Last Updated 2014-06-14T12:16:30Z
Lintasatjeh.com - Foto penampakan hantu wanita mengagetkan warga di desa Bandar Baru, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang. Berita tersebut cepat tersebar dari mulut ke mulut serta dari broadcast melalui bbm, Sabtu (14/06) siang.


Hasil penelusuran Lintasatjeh.com, ketika dikonfirmasi ke sumber bahwa berita penampakan hantu tersebut tersebar, berawal ketika Imel (25), warga desa Cinta Raja sedang mengambil beberapa foto keponakannya dengan kamera selularnya.


Kata dia, kebetulan saya ke tempat undangan saudara, ada acara turun tanah. Karena ketemu keponakan saya (Al Iksan_foto), kebetulan dia ngantuk terus mau saya tidurin di ayunan rumah tetangga.


"Tadi mau nidurin si Iksan, tapi biasa kita foto-foto. Tapi setelah saya jadikan DP di BB, ada kawan koment koq ada hantunya. Saya penasaran, terus saya perhatikan memang nampak wajah hantu. Kawan-kawan jadi pada heboh gitu," kata Imel.


Hal tersebut dibenarkan sama tuan rumah, Ibu Dewi (45), yang selama ini menempati rumah tersebut. "Rumah itu sudah kosong, memang ada penunggunya. Kami kadang-kadang saja disitu, tapi yang disitu (hantu penunggu_red) nggak ganggu," sebut Dewi.


Ibu Iksan juga merasa heran, ketika anaknya dibawa kerumah Kak Dewi malah ngga tidur-tidur. "Pantesan nangis terus, tadi sehabis liat fotonya jadi merinding semua. Semoga saja tidak ganggu, alam kita sama alam mereka sudah berbeda," ujar Inop seraya berdoa semoga penampakan hantu tersebut tidak mengganggu manusia.[la/ar]
Komentar

Tampilkan

Terkini