-->








Akibat Remaja Main Petasan, 6 Rumah di Lhokseumawe Ludes

29 Juli, 2014, 12.27 WIB Last Updated 2014-08-05T11:35:49Z
Lintasatjeh.com - Enam rumah semi permanen Di Lorong Bunga II, Gampong Batuphat Barat, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe hangus terbakar, Senin (28/07/2014) malam. Kebakaran ini terjadi diduga karena petasan yang dimainkan anak-anak remaja di dekat lokasi.


Api yang bersumber dari petasan tersebut langsung melalap semua bagian rumah. Diantaranya 2 rumah milik Ali Usman (50), 1 rumah milik Azhar (30), dan 3 rumah milik Mursyid (46). Pemilik rumah merupakan warga setempat.


Salah satu warga dilokasi itu mengatakan, peristiwa terjadi sangat cepat. Setelah anak-anak remaja bermain petasan, kemudian api menyambar bahan yang mudah terbakar di rumah miliknya Azhar, lalu api langsung membesar dan menjalar ke bagian rumah-rumah sekitarnya.


Keenam rumah yang tersebut nyaris merata dengan tanah. Diketahui, hanya satu rumah yang dapat diselamatkan isinya yaitu rumah miliknya Ali Usman. Sementara rumah lainnya ludes, meski warga setempat telah berupaya menyelamatkan api yang sedang membesar itu.


Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian akibat kebakaran tersebut diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Kasus tersebut, kini telah dalam penanganan aparat Kepolisian Polsek Muara Satu, Lhokseumawe. [la/02/04]
Komentar

Tampilkan

Terkini