-->








Masalah Jalan Macet di Pantonlabu Belum Teratasi

24 Juli, 2014, 01.06 WIB Last Updated 2014-07-27T14:43:16Z
Lintasatjeh.com - Berbicara masalah bulan Ramadhan, memang unik. Akses penjualan kuliner tak terkendali oleh peraturan yang berlaku. Hingga jalan macet pun tak bisa diatasi.


Masalah jalan macet di Kota Pantonlabu, memang sudah sejak dulu belum bisa diatasi oleh Muspika setempat. Dari jalan pasar Samakurok hingga tembus ke pusat kota itu pengguna jalan cukup padat, apalagi dibulan puasa.


Salah satu penyebabnya adalah akibat pedagang kakilima (KL). Pelaku KL pun terbilang sudah enggan menuruti peraturan. Macet dan berbagai persoalan pun terjadi. Camat Tanah Jambo Aye Amir Hamzah memang sudah mengupayakan perluasan jalan pasar untuk mengurangi terjadi kemacetan. Lantas apa artinya, peraturan tersebut hanya berlaku beberapa hari saja.


Camat Amir sendiri mengakui sepanjang Muspika di Jambo Aye belum mampu menertibkan masalah pedagang KL. Selain dibulan puasa, jalan pasar sepanjang kota kecil itu pun macet seperti di hari pekan (Minggu). Pengguna jalan terusik, dan geram ketika terjebak macet. [la/Sulaiman Amin]
Komentar

Tampilkan

Terkini