-->








Zulfadli Gelar Peduli Palestina di Matangkuli

28 Agustus, 2014, 00.02 WIB Last Updated 2014-08-30T01:51:17Z
Lintas Atjeh - Seiring menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 69, Zulfadli sebagai pembawa acara mengadakan KEPEDULIAN MASYARAKAT TERHADAP SAUDARA KITA DI PALESTINA-GAZA bertempat di Gedung serba guna Desa Keude Matang Kuli, Kabupaten Aceh Utara.


Adapun sesi kegiatan yaitu Pembacaan ayat suci alqur'an oleh tgk M. Rizki pelaporan panitia oleh ketua panitia Zikri. Zikri melaporkan kepada muspika dan para undangan dalam rangka pengalangan dana yang telah dibantu oleh masyarakat akan disumbangkan kepada korban konflik gaza, Zikri juga mengajak para umat islam supaya mengadakan zikir bersama di mesjid besar alkalifah ibrahim Matang Kuli, Kata-kata sambutan muspika oleh ketua MPU Mtang Kuli Tgk H.Ismail Ishak dalam sambutanya mengatakan sangat berterima kasih kepada pemuda/pemudi yang telah mengadakan kegiatan ini semoga Allah melindungi saudara kita di Gaza.


Kemudian, Pemutaran vidio kisah tentang kekezaman zionis Israel terhadap Gaza Palestina, Pembacaaan puisi yang bertema DEBURAN ASA DALAM KATA oleh Cut, Ceramah singkat oleh Tgk Akbar umur 8 tahun, asal Gampong keude matang Kuli dalam ceramahnya megatakan mari bersatu padu dalam membangun kekompakan dalam beragama berbangsa dan bernegara.

Ditambah dengan tarian saman dari SMU Negeri 1 Paya Bakong, Rapai dabus dari group rapai Duek Lumpuan dari Kecamatan Samtalira Bayu, Sedati Agam dari SMU N 1 Matang Kuli, setta Sagoi pemuda /pemudi dan tokoh masyarakat sangat antusias dalam menyumbang dana yang kordinis panitia hadir pada acara tersebut ketua MPU, Dandramil di wakil serma/ sehermansyah. Jumlah tamu undagan yang hadir termasuk penonton kurang lebih seribu orang dan acara selesai pada pukul 24.00WIB. [LA/Taslim]
Komentar

Tampilkan

Terkini