Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Catat! Kata Bupati, Sekda Aceh Tamiang 'Razuardi' Segera Diganti

Share it:
IST
ACEH TAMIANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Tamiang yang saat ini masih dijabat oleh Ir Razuardi MT akan diganti paling lambat pada akhir Desember 2018.

Hal tersebut disampaikan Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn, ketika dikonfimasi wartawan seusai membuka kegiatan festival perikanan Kampung Lele II, di Desa Kebun Tanjung Seumantoh, Kecamatan Karang Baru, Senin (29/10/2018).

"Terkait pergantian Sekda akan tetap dilakukan dalam tahun 2018, dan paling lambat akhir Desember 2018, karena Sekda saat ini, Pak Razuardi juga telah menjabat lebih dari lima tahun," ujar Bupati Mursil.

Lebih lanjut Bupati Mursil menjelaskan, jabatan Sekda kedepan lebih mengutamakan Aparatur Sipil Negeri (ASN) yang ada di Lingkungan Pemkab Aceh Tamiang dan bukan berasal dari luar daerah.

Kata Bupati, pihaknya akan memberikan kesempatan dan juga evaluasi terhadap Sekda Aceh Tamiang yang baru nanti selama satu tahun berjalan. Jika dalam setahun Sekda Aceh Tamiang yang baru tidak dapat menunjukkan kinerja yang baik, maka tidak tertutup kemungkinan untuk dilakukan pergantian kembali.

Namun, ketika ditanyakan tentang siapa-siapa saja nama pejabat yang telah diusulkan sebagai pengganti Sekda Aceh Tamiang ke Pemerintah Provinsi Aceh, Bupati Mursil sembari tersenyum, menyampaikan bahwa yang diusulkan adalah pegawai Pemkab Aceh Tamiang.

"Sosok yang kita usulkan sebagai Sekda Aceh Tamiang kedepan adalah pegawai Pemkab Aceh Tamiang, dan hal ini sudah kita lakukan koordinasi dengan instansi terkait ditingkat pusat," demikian disampaikan oleh Bupati Mursil.[ZF]
Share it:

news

Post A Comment: