-->








Warga Alue Drien Kembali Tangkap Ular Phyton

20 Desember, 2014, 08.35 WIB Last Updated 2014-12-20T10:31:34Z
COT GIREK Warga Gampong Alue Drien, Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara kembali menangkap ular phyton sepanjang lima meter dan berbobot sekitar 40 Kg.

Ular tersebut ditemukan ketika sedang memangsa kambing milik Bariah (50), warga setempat, pukul 23:00 WIB, Jum'at malam (19/12/2014).

Berdasarkan keterangan dari sejumlah warga, saat itu Bariah mendengar suara tangisan kambing tercekik. Karena penasaran, Bariah pun melihat ke kandang kambingnya itu yang hanya berjarak sekitar sepuluh meter dari samping rumahnya.

Dan sontak kaget Bariah ketika melihat kambingnya sedang dimangsa ular tersebut. Tanpa pikir panjang, sang pemilik kambing pun langsung membacok ular phyton itu ke bagian leher ular sampai putus.

Bariah langsung meminta bantuan kepada warga lainnya. Dan kamipun langsung menuju ke lokasi. Ular pun kami bawa keluar dari kandang kambing itu dan disaksikan sejumlah warga, ujar Yusri (28), warga setempat.


Sementara kondisi kambing sudah lemas tak berdaya dan mengeluarkan darah segar dari mulutnya. Kambing itupun kini diamankan oleh pemiliknya, sedangkan ular phyton tersebut sudah mati dan dibuang oleh warga. (Rul)
Komentar

Tampilkan

Terkini