-->








Dua Warga Lumajang Tewas Dibacok OTK

30 Januari, 2015, 20.57 WIB Last Updated 2015-01-30T13:58:28Z
LUMAJANG – Dua orang ditemukan tewas karena dibacok orang tak dikenal. Kedua korban tewas itu ditemukan warga Dusun Biting II, Desa Kutorenon, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang, Jatim, Jumat (30/1).  Kasus ini sekarang dalam penanganan otoritas Kepolisian setempat.

Data yang dihimpun Suara Merdeka dari Surabaya, Jumat (30/1) sore, menyebutkan, kedua korban itu masing-masing bernama Agus, warga Dusun Biting, Desa Kutorenon, Sukodono, Lumajang dan temannya bernama  Misdi, warga Dusun Duren, Desa Dawuhan Lor, Kecamatan Sukodono, Lumajang.

Informasi dari sejumlah warga setempat menyebutkan, saat sholat Jumat berlangsung, terdengar teriakan orang minta tolong. Dikira hanya orang mengalami kecelakaan atau terjatuh dari motor, jamaah sholat Jumat tetap khusuk menunaikan ibadahnya.

Usai sholat Jumat, sejumlah warga yang pulang dari masjid dikejutkan dengan sosok mayat Misdi yang tergeletak di jalan kampung. Kemudian, ada jenazah Agus di depan teras rumahnya. Kedua korban mengalami luka bacok di bagian tubuhnya.

Warga langsung melaporkan kejadian itu kepada petugas Kepolisian setempat. Belum diketahui apa latar belakang dan motif di balik kematian mendadak kedua warga itu. “Kalau korban aksi perampokan, barang berharganya masih utuh,” kata Kades Kutorenon, Ahmad Faisal kepada wartawan.

Petugas Polsek Sukodono dibantu Satreskrim Polres Lumajang mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) setelah menerima laporan. Dua korban langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr Haryoto Lumajang. [suaramerdeka]
Komentar

Tampilkan

Terkini