-->








Tenggak Racun Serangga, Perempuan Ini Nyaris Tewas

10 Januari, 2015, 23.19 WIB Last Updated 2015-01-10T16:19:31Z
LHOKSUKON – Seorang ibu rumah tangga Murida Wati (28), warga Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, sekitar pukul 20:30 WIB, Sabtu (10/1), nyaris tewas karena melakukan percobaan bunuh diri

Belum diketahui motif perbuatan itu, hingga korban nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan cara meminum racun serangga. Namun aksi itu sempat diketahui oleh Mirwar (18), yang tak lain adalah tetangganya korban.

Informasi yang dihimpun lintasatjeh.com, aksi bunuh diri itu dilakukan korban di dalam ruangan dapur rumahnya sendiri. Saat itu, Mirwar melihat Murida di halaman dapur sedang menenggak racun serangga dan lalu mengunci pintu.

Sesaat kemudian, Mirwar mendengar korban batuk-batuk. Tanpa berfikir panjang, Mirwar langsung mendobrak pintu dan menemukan korban sudah terjatuh di ruangan dapur. Mirwar pun langsung meminta bantuan kepada tetangga lain.


Dengan cepat warga pun berdatangan ke tempat kejadian perkara (TKP), dan langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat. Namun, pihak rumah sakit meminta keluarga untuk membawa korban ke Rumah Sakit TNI-AD di Lhokseumawe. [Liem]
Komentar

Tampilkan

Terkini