-->








Pelepasan AKBP Hariadi Diwarnai Isak Tangis

09 Februari, 2015, 22.22 WIB Last Updated 2015-02-10T08:09:35Z
LANGSA - Pelepasan mantan Kapolres Langsa, AKBP Hariadi SIK bersama istrinya, Amelia diwarnai isak tangis dari personil Polres Langsa dan pelepasan itu dilakukan dengan upacara pedang pora di Mapolres Langsa, Senin (9/2).

AKBP Hariadi yang digantikan oleh AKBP Sunarya, sebelumnya menjadi Kapolres Pidie. Hariadi sendiri akan melanjutkan tugasnya menjabat sebagai Kasubbag Lekdik Bangspes Rodalpers SSDM di Mabes Polri. 

Pantauan lintasatjeh, kegiatan lepas sambut ini diawali dengan apel pagi bersama seluruh anggota polisi jajaran Polres Langsa, sekitar pukul 08.00 WIB. Kemudian, melakukan temu ramah dengan sejumlah perwira secara intern di aula Mapolres setempat.

Lalu, sekitar pukul 13.00 WIB dilakukan pelepasan mantan Kapolres Langsa, dengan ditandai upacara pedang pora dan bersalaman dengan sejumlah perwira dan anggota polres.Namun, saat dilakukan pelepasan tersebut terlihat sejumlah perwira, anggota maupun ibu-ibu bhayangkari tidak bisa menahan rasa haru (isak tangis) untuk melepas kepergian AKBP Hariadi bersama istrinya, yang dikenal begitu akrab dengan seluruh anggotanya semasa menjabat sebagai Kapolres selama tiga tahun kurang dua hari.

Selain hubungan keakraban dengan para anggotanya, mantan Kapolres ini juga sangat akrab menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan para wartawan di Langsa.Ini dibuktikan dengan sering duduk bareng ketika ada waktu luang.

"Kita sangat berterimakasih kepada bapak Hariadi yang selama ini telah menjalin hubungan baik dengan para wartawan,"ujar Zulhari Abdullah salah seorang wartawan senior di Kota Langsa kemarin.

"Selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru serta sukses selalu, AKBP. Hariadi, SIK, beserta Keluarga," imbuh om ayi panggilan akrab Zulhari Abdullah. [dedek]
Komentar

Tampilkan

Terkini