-->

‎Universitas Sains CND Mulai Berbenah

24 Februari, 2015, 12.01 WIB Last Updated 2015-02-24T10:10:58Z
LANGSA - Universitas Sains Cut Nyak Dhien Langsa, kini mulai melakukan pembenahan administrasi internal, guna penerimaan mahasiswa baru menyongsong tahun akademik baru 2015/2016, Senin (23/2).

Rektor Universitas Sains Cut Nyak Dhien Langsa, Ir. H. Zainal Abidin, BIE, MM, mengatakan, berdirinya Universitas Sains Cut Nyak Dhien Langsa tersebut merupakan salah satu respon dari Yayasan Cut Nyak Dhien untuk mewujudkan Langsa sebagai kota pendidikan.

Menurutnya, selama ini Cut Nyak Dhien sangat konsen dalam membangun pendidikan di Kota Langsa, mulai pendidikan tingkat SMP, SMA, SMK, Perguruan Tinggi Kesehatan sudah kita dirikan di Kota Langsa. Kini dengan dukungan masyarakat Langsa juga, akhirnya kita sukses mendirikan perguruan tinggi baru bidang ilmu pengetahuan umum yaitu Universitas Sains Cut Nyak Dhien.

Saat ini Universitas Sains dengan dasar Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI tahun 2014 lalu, sedang berbenah menyusun kelengkapan administrasi pengajaran dan klasifikasi pendidikan dosen sesuai fakultas yang telah disiapkan.

Adapun fakultas S.1 yang dibuka pada Universitas Sains Cut Nyak Dhien Langsa ini yaitu, S.1 Farmasi, S.1 Teknil Sipil, S.1 Teknik Mesin, S.1 Agroteknologi, S.1 Teknik Informastika, S.1 Matematika, S.1 Ilmu Hukum, S.1 PGSD, S.1 Penjas, Kesehatan dan Rekreasi, S.1 Bimbingan Konseling dan S.1 Biologi. [dedek]
Komentar

Tampilkan

Terkini