-->








Ayah Wa Dikabarkan Nyalon Bupati Aceh Utara

16 Maret, 2015, 22.09 WIB Last Updated 2015-03-16T15:10:53Z
LHOKSUKON - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Utara, Ismail A. Jalil, dikabarkan  bakal mencalonkan diri dalam Pemilihan Bupati Aceh Utara.

Kabar tersebut pun diamini oleh Anggota DPRK Aceh Utara Jamaluddin Jalil atau yang akrab disapa Mualem Jamal.

"Ia, dia (Ismail A Jalil) akan maju pada pencalonan Bupati Aceh Utara nanti," katanya menjawab konfirmasi lintasatjeh.com, seusai menghadiri Musrenbang rencana kerja perangkat daerah (RKPD) tahun 2015, di Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, Senin (16/3/2015).

Menurut Mualem, di wilayah timur Aceh Utara sudah saatnya mempersiapkan diri untuk maju kedepan dalam memimpin Aceh Utara yang lebih baik.

Mualem Jamal juga meminta kepada masyarakat Tanah Jambo Aye untuk mendukung Ismail A Jalil untuk maju sebagai bakal calon Bupati Aceh Utara kedepan.

Senada disampaikan Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Aceh, Muksalmina. Dirinya menyebutkan mendukung sepenuhnya wacana tersebut  mengingat sudah selayaknya masyarakat wilayah timur Aceh Utara menjadi Bupati Aceh Utara karena selama dua periode terakhir  memimpin DPRK Aceh Utara.

"Apalagi Ayah Wa punya kapasitas untuk memimpin dengan baik, saya pikir Partai Aceh tidak salah kalau mengajukan beliau sebagai calon Bupati," kata Muksalmina. [Zul]
Komentar

Tampilkan

Terkini