-->








Ceroboh, Sepeda Motor Pelajar Tabrak Mobil Minibus

16 Maret, 2015, 14.43 WIB Last Updated 2015-03-16T08:01:50Z
ACEH TIMUR – Akibat kecerobohan dan kurang memperhatikan situasi berlalun lintas, sehingga Amiruddin Pelajar Kelas II SMPN 2 warga Gampong Tanjong Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur  yang berboncengan bertiga yakni Mustaqin (Kelas II) dan Muzakir (Kelas II) mengalami kecelakaan lalu lintas.

Anak Baru Gede (ABG) yang mengendarai sepeda motor Honda nopol BL 4028 DAI ini menabrak mobil minibus nopol BK 1401 XM yang dikemudikan Zakaria Warga Gampong Seunebok Aceh, Kecamatan Darul Aman, Idi Cut.

Kecelakaan maut tersebut terjadi dijalan Medan-Banda Aceh tepatnya di depan pintu masuk Rumah Sakit Graha Bunda, Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk, Senin 16 Maret 2015 sekitar pukul 13:00 Wib.

Akibat dari kecelakaan tersebut ketiga pelajar ini setelah menabrak mobil minibus jatuh kedalam selokan, kemudian oleh warga diseputar kejadian ketiganya langsung saja dievakuasi kerumah sakit Graha Bunda untuk mendapatkan pertolongan Medis.

Menurut saksi mata dilokasi kejadian kepada Lintasatjeh.com mengatakan, sepeda motor dan mobil minibus tersebut satu arah yakni arah (Barat) menuju arah (Timur). "Persis dipintu masuk rumah sakit Graha Bunda, kecelakaan terjadi,"kata Ismail.

Ismail menyebutkan, Saya yang saat itu juga berada dipintu masuk rumah sakit. Melihat mobil minibus tersebut berhenti sejenak karena hendak masuk kerumah sakit,"kata Ismail yang mau membesuk keluarganya dirawat dirumah sakit Graha Bunda.

Kemudian, sekita pelajar tersebut dengan kecepatan tinggi langsung menabrak mobil minibus tersebut, yang kebetulan hendak masuk kedalam rumah sakit, akhirnya kecelakaan lalu lintas tidak dapat dihindari oleh pelajar yang mengedarai sepeda motor dengan mobil minibus yang hendak masuk kerumah sakit Graha Bunda,"terang Ismail.

Amatan Lintasatjeh.com di Ruang IGD Rumah Sakit Graha Bunda, ketiga pelajar tersebut mengalami luka parah dan lecet disekujur tubuh ketiga pelajar tersebut, bahkan Muzakir satu dari tiga pelajar yang duduk dibangku sekolah kelas III SMPN 2 itu masih trauma.

Kini kedua kendaraan yang mengalami ringset berat akibat dari kecelakaan tersebut sudah ditangani pihak polisi lantas Mapolres Aceh Timur, untuk penyelidikan lebih lanjut. [Iskandar]
Komentar

Tampilkan

Terkini