-->








Cut Malika Raih Juara II Fashion Show Talenta Nusantara

31 Maret, 2015, 11.57 WIB Last Updated 2015-03-31T09:52:47Z
BANDA ACEH - Cut Malika Althaf, gadis cilik berparas cantik kelahiran Banda Aceh, 28 Mei 2009 anak pasangan Teuku Malvino, SH dan Nurkhalis berhasil menjadi Juara II Katagori Casual Lomba Fashion Show Talenta Nusantara yang dilaksanakan di Hotel Pade Banda Aceh, Minggu, 29 Maret 2015 lalu.

Gadis manis berambut pendek berumur 6 tahun ini tercatat sebagai salah satu siswi sekolah di TK B AL Azhar Banda Aceh. Menari dan fashion merupakan bakat yang selama ini menjadi hobby yang mendapat dukungan dari kedua orang tuanya.


Cut Malika, demikian teman-teman sepermainannya akrab memanggil namanya, lahir dari dua bersaudara dan memiliki seorang adik laki-laki bernama Teuku Juan Khattabi Abdullah. Seperti anak-anak yang lainnya, Cut Malika merupakan gadis ceria, periang dan selalu rajin belajar. Selain bermain, dirinya suka menulis dan menari mungkin itu yang menjadi modal mengejar cita-citanya untuk menjadi seorang pramugari.


Pengalaman hasil Lomba Fashion Show Talenta Nusantara yang diikuti 350 peserta dengan Dewan Juri Artis, Roni Irawan dari MD Production Entertaiment, dan Cut Malika berhasil menyabet Juara II. Tentu hasil ini sudah menjadi kebanggaan dirinya dan kedua orang tuanya. Meskipun masih banyak prestasi-prestasi lain yang ingin diraihnya dalam ajang fashion show.

Kedua orang tua Cut Malika sangat mendukung bakat anaknya ini. Selain positif, ajang-ajang perlombaan fashion show juga membantu meningkatkan keberanian dalam berinteraksi dengan orang lain. Teuku Malvino, SH dan Nurkhalis juga berharap agar Cut Malika menjadi anak yang berprestasi, disenangi semua orang, berbakti kepada orang tua, berguna bagi agama, keluarga, bangsa dan negara. [ar]
Komentar

Tampilkan

Terkini