-->








Ibrahim Pintu Masuk Dugaan Korupsi Dishutbun Aceh Timur

25 Maret, 2015, 23.04 WIB Last Updated 2015-03-26T09:54:49Z
ACEH TIMUR - Dinas Kehutanan dan Perkebunan Aceh Timur, saat ini tengah tenar dengan setumpuk kasus dugaan kejahatan korupsi yang dilakukan beberapa oknum pegawai pada masa kepemimpinan Ir. Saifuddin, MP.

Salah satu oknum yang diduga turut "mencicipi" nikmatnya permainan di Dishutbun yakni Sekretaris Dinas Kehutanan dan Perkebunan (Dishutbun) Kabupaten Aceh Timur, Ibrahim, SP.

"Saat ini, FPRM beserta beberapa LSM yang peduli terhadap Kabupaten Aceh Timur sedang berupaya membongkar segala dugaan kejahatan korupsi di Dishutbun Atim yang terjadi selama tujuh tahun terakhir ini. Kami sangat butuh kesaksian Ibrahim, dia pintu masuk kasus ini makanya kami berharap Ibrahim jangan cengeng," terang Ketua LSM FPRM Nasruddin kepada lintasatjeh.com, Rabu (25/3) di Langsa.

Sikap LSM ini, bukan tanpa sebab! Karena kabar yang beredar Sekretaris Dinas Kehutanan dan Perkebunan (Dishutbun) Kabupaten Aceh Timur, Ibrahim SP, sedang sakit dan bahkan harus menjalani perawatan di sebuah Rumah Sakit swasta di Langsa.

"Sakit apa? Semoga cepat sembuh dan Ibrahim harus tetap menjaga kesehatannya," kata Nasruddin.

Nasruddin berpesan kepada Ibrahim agar menjaga kesehatannya, karena dugaan berbagai permasalahan korupsi di dinas yang pernah dinahkodai Ir. Saifuddin, MP belum selesai dibongkar secara keseluruhan.

"Biar terang benderang segala kemelut yang ada di Dishutbun, jangan buat Aceh Timur menjadi ajang korupsi," pungkas Nasruddin.

Hingga berita ini dimuat, Sekretaris Dishutbun Atim, Ibrahim SP belum dapat dikonfirmasi. [ar]
Komentar

Tampilkan

Terkini