-->



Iklan 'Beli Rumah Bonus Istri' di Sleman Ternyata Betulan, Minat?

10 Maret, 2015, 19.54 WIB Last Updated 2015-03-10T12:54:21Z
JAKARTA - Meme iklan jual rumah dapat istri yang beredar di sosial media benar adanya. Lokasi rumah yang diiklankan itu terjadi di Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dengan bantuan seorang teman, Winallia, 40 tahun, berusaha menjual rumah di Randu Gunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, dengan luas bangunan 130 meter persegi dan luas tanah 527 meter persegi. Rumah dibangun pada 2013 itu. Pembelinya bisa menikahi perempuan cantik itu.

"Saya tidak menyangka kalau jadi heboh begini, yang mengiklankan itu teman saya, bukan saya yang mengunggah ke internet," kata Winallia, Selasa, 10 Maret 2015.

Winnalia memang berniat menjual rumah. Setelah berkonsultasi ke seorang teman bernama Dian, diusulkan iklan rumah dapat istri. Gayung bersambut, Winnalia mengamini ide cemerlang itu. Apalagi, janda dengan dua anak ini memang tengah mencari pendamping hidup.

Winallia menuturkan, Dian memang seorang pengusaha properti dan akan membantu menjual rumah yang ditawarkan itu. 

Namun di pesan berantai dan internet kalimatnya dibumbui lebih menggoda. "Penawaran Langka Abad Ini !!! Beli rumahnya bisa mengajak pemiliknya menikah (syarat dan ketentuan berlaku) hanya untuk pembeli serius dan tanpa nego."

Ternyata, promosi itu diunggah ke Facebook, media promosi online, serta melalui jaringan pribadi BlackBerry Messenger, SMS dan Whatsapp. Kehebohan terjadi ketika banyak pembaca dan penasaran dengan iklan itu.

"Saya memang mau jual rumah, saya setuju dengan ide itu (beli rumah dapat istri), calon suami yang bisa menjadi imam dan membimbing saya berhijab," kata pengusaha salon kecantikan itu.

Winallia, menambahkan, untuk calon suami, ia mengajukan syarat yang bisa membimbingnya dalam menjalani kehidupan. Calonnya bisa yang masih bujang atau duda. Berminat?. [Tempo]
Komentar

Tampilkan

Terkini