-->








Imam Besar Masjid Baiturrahiim Minta Masyarakat Waspada Lembaga Sesat

10 Maret, 2015, 18.58 WIB Last Updated 2015-03-10T12:13:40Z
LHOKSUKON - Baru-baru ini, warga diresahkan dengan munculnya suatu organisasi asing yang diduga membawa kesesatan. Dengan demikian, warga di Ibukota Lhoksukon, Aceh Utara diminta untuk selalu waspada.

Hal itu sebagaimana dikatakan Imam Besar Mesjid Agung Baiturrahim Lhoksukon, Tgk Jamaluddin Ismail atau yang kerap disapa Walidi, kepada lintasatjeh.com, Selasa (10/3/2015), menyikapi kabar baru mengenai ajaran sesat yang sedang masuk.

“Selama ini memang sedang marak aliran sesat yang masuk ke wilayah kita. Dan ini harus segera disikapi dengan cara saling mewaspadai dan menolak perlawanan ajaran tersebut dengan cara berdoa,” ucapnya.

Tokoh ulama yang juga merupakan Pimpinan Pesantren Pendidikan Islam Dayah Sa'adatul Huda, Desa Dayah, Lhoksukon ini meminta Pemerintah Aceh Utara bersikap tegas mengambil tindakan jika suatu organisasi terbukti bergerak di bidang kesesatan.

“Pemkab jangan acuh tak acuh dalam menghadapi permasalahan yang sangat besar ini. Ini harus segera disikapi, yang namun jangan bersikap seakan melawan HAM,” harapnya. [Chaisya Malda]
Komentar

Tampilkan

Terkini