-->








Ingin Segera Punya Momongan, Kim Kardashian 'Ngebut'

07 Maret, 2015, 18.32 WIB Last Updated 2015-03-07T11:33:18Z
Memiliki seorang putri mungil yang lucu dan menggemaskan rupanya belum cukup bagi Kim Kardashian dan Kanye West. Pasangan ini memang sudah lama menyampaikan keinginannya untuk kembali menambah momongan.

Demi mewujudkan keinginannya ini, Kim dan Kanye rela melakukan usaha apapun, termasuk kerap berhubungan intim dalam sehari-harinya. Namun, tahukah kamu jika ternyata Kim dan Kanye benar-benar pasangan yang sangat luar biasa?

Seperti yang dilansir Daily Mail, bintang berusia 34 tahun ini ternyata telah melakukan hubungan intim sebanyak 500 kali dalam sehari. Hal ini disampaikan olehnya secara langsung dalam episode terbaru acara televisinya, KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS.

"Aku telah berhubungan seks 500 kali dalam sehari," tutur Kim pada adiknya, Khloe Kardashian. Tentunya hal ini menjadi sebuah fakta baru yang sangat mengejutkan dan sama sekali tak terduga.

Mendengar pernyataan Kim yang sangat mengejutkan ini, Khloe pun benar-benar tak percaya dan berteriak. Ia sama sekali tak menyangka jika kakaknya telah berusaha sedemikian kerasnya demi memiliki momongan kembali.

Well, tak diketahui apakah hal ini memang benar adanya, atau hanya bualan Kim saja. Hingga saat ini, ia tetap saja belum berbadan dua sesuai keinginannya. Anyway, semoga cepat hamil lagi ya Kim! ;). [Kapanlagi]
Komentar

Tampilkan

Terkini