-->
















Rifqi Coffe, Rumah Makan yang Pernah Disinggahi Presiden Jokowi

22 Maret, 2015, 09.21 WIB Last Updated 2015-03-22T02:21:55Z

LHOKSUKON - Cerita tentang kuliner nusantara memang tiada habisnya. Ya, ini dia Rifqi Coffe salah satu rumah makan yang menyediakan masakan khas Aceh yang terletak di Jalan ExxonMobil Oil Inc, Simpang Parang Sikureung, Kecamatan Matang Kuli, Kabupaten Aceh Utara atau sekitar 8 kilometer dari arah Ibu Kota Lhoksukon.

Rifqi Coffe, saat ini makin ramai dikunjungi oleh pecinta masakan nusantara baik dari lokal sampai luar daerah, karena menu yang disediakan sangat nikmat, dan top markotop bikin lidah makin bergoyang.

Benar saja, Rifqi Coffe, juga pernah disinggahi Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta rombongan seusai melakukan peresmian sekaligus peletakan batu pertama pembangunan waduk Krueng Keureuto, Paya Bakong, Aceh Utara, Senin (09/03/15) lalu.

Sekitar pukul 13:00 WIB, Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana didampingi Dirjen PU, Gubernur Aceh, dan sejumlah pejabat penting lainnya sangat menikmati aneka menu yang disediakan Rifqi Coffe.

"Jokowi singgah di warung saya bersama rombongannya dan beliau sangat menikmati suguhan warung kami," kata pemilik warung Rifqi Coffe, Umar, kepada lintasatjeh.com, Sabtu (21/03/15).

Dirinya tidak pernah menyangka bahwa warung yang dirintis sejak 4 bulan yang lalu ini mendapat tamu orang nomor satu di Indonesia. Diwarung tersebut, Jokowi memillih berbagai jenis makanan dan soft drink khas Aceh.

"Jokowi menyantap hidangan Kuah Pliek, Ikan Semilang, Ayam Goreng Kampung, Ayam Penyet, Juice Mellon serta Juice Jeruk," sebut Umar menambahkan.

Hay guys, udah deh jangan difikir-fikir lagi, buruan berkunjung ke Rifqi Coffe, dijamin ketagihaaaaaaannnn.

Untuk lebih jelasnya hubungi nomor ponsel ini: 0852-6091-5288. [01]
Komentar

Tampilkan

Terkini