-->


Bupati Cek Mad Tinjau UN

13 April, 2015, 22.03 WIB Last Updated 2015-04-13T15:04:19Z
LHOKSUKON -  Bupati Aceh Utara  H. Muhammad Thaib  diwakili Asisten Pembangunan Abdul Azis, SH  didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga (Disdikpora) Razali, S.Pd dan Kabag Humas Aceh Utara Drs. Amir Hamzah, meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA dan sederajat yang dilaksanakan mulai tanggal 13-15 April 2015.

Adapun sekolah yang dikunjungi yaitu: SMAN 1 Syamtalira Bayu, SMAN l Samudera, SMAN l Syamtalira Aron dan SMA Putra Bangsa Lhoksukun serta SMAN l Lhoksukon.

Dari jumlah total peserta UN tersebut diantaranya  4.470 siswa SMA, 1.337 siswa MA  serta 1.013 siswa SMK.

Sementara Kadisdikpora Razali, S.Pd mengakui pelaksanaan UN tahun ini berjalan lancar dan tidak terdapat kendala apapun baik dari segi fasilitas dan sarana maupun tenaga pengawas ujian.

Lebih lanjut, Kadisdikpora mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Aceh Utara serta jajarannya yang telah membantu memberikan keamanan dan kenyamanan di setiap sekolah pelaksanaan UN.

Razali menambahkan, mata pelajaran yang di UN-kan pada hari ini Senin (13/4) mata pelajaran Bahasa Indonesia-Kimia (IPA), Bahasa Indonesia-Geografi (IPS), Bahasa Indonesia-Sastra Indonesia (Program Bahasa) untuk Selasa (14/4) mulai jam 07.30 WIB Matematika-Biologi (IPA), Matematika-Sosiologi (IPS) dan Matematika-Antropologi (Program Bahasa) serta Rabu (15/4) Bahasa Inggris-Fisika (IPA) Bahasa Inggris-Ekonomi (IPS) dan Bahasa Inggris-Bahasa Asing (Program Bahasa).

Sementara Bupati Aceh Utara diwakili Asisten melalui Kabag Humas mengingatkan kepada seluruh peserta UN di wilayahnya untuk lebih hati-hati dalam membaca dan menjawab bereneka soal-soal. Jangan ada yang terpancing iming-iming kunci soal yang ditawarkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

"Belajar dan percaya diri sendiri," imbau Amir Hamzah. [zul]
Komentar

Tampilkan

Terkini