-->








HUT Persit, Ny Intan Daniel Chardin Pimpin Ziarah di Makam Pahlawan

03 April, 2015, 21.51 WIB Last Updated 2015-04-03T14:51:54Z
LHOKSUKON - Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Ke-69 Persit Kartika  Chandra Kirana yang tepatnya pada tanggal 8 April 2015, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) yang berada di Desa Blang Panyang, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe.

Ny Intan A. Daniel Chardin selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 memimpin langsung ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP). Rangkaian kegiatan ini diawali dengan penghormatan umum kepada arwah para pahlawan, disusul hening cipta, peletakan karangan bunga di Tugu Pahlawan oleh pimpinan Ziarah dan dilanjutkan dengan tabur Bunga kehormatan di Makam Para Pahlawan (TMP) oleh Pimpinan Ziarah serta diikuti seluruh ibu-ibu persit peserta Ziarah persit dari Korem 011, persit Kodim 0103/AUT, Persit Denrudal, Persit Satuan Dinas Jawatan, dan Persit Minpecat Jajaran Koorcab Rem 011.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 Ny Intan A. Daniel Chardin dalam siaran Persnya mengatakan, kegiatan ini selain memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-69 Persit Kartika Chandra Kirana, juga bertujuan untuk mengenang dan menghargai, serta menghormati Jasa-jasa Para Pahlawan kita yang telah Gugur dalam membela dan memperjuangkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tercinta ini, dan menghormati Jasa-jasa para pendahulu yang telah berjasa mendirikan dan membangun organisasi Persit Kartika Chandra Kirana. Dari itua sudah sepantasnya kita Sebagai penerus harus memiliki integritas yang tinggi dalam rangka membesarkan organisasi dengan berbagai kegiatan-kegiatan lainnya.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 menambahkan. Persit (Persatuan Istri Prajurit) yang mempunyai Dua Peran Ganda yang sangat penting selain mengurus rumah tangga dan anak, persit juga mempunyai peran aktif dalam mendukung tugas suami, Maka selaku Istri Prajurit pendamping suami sudah sepantasnya harus menghargai dan menghormati Jasa-jasa Para Pahlawan dimana tanpa peran Para Pahlawan tentunya Negara kita tidak dapat seperti sekarang ini. Dan sebagai generasi penerus bangsa kita wajib meneruskan Cita-cita perjuangan Bangsa. Pungkas Ny Intan A. Daniel Chardin.

Hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 Ny Renny Handoko, Ketua Persit KCK Cabang Kodim 0103/Aut Ny Ayu Iwan, Para Ketua Cabang Persit KCK Jajaran Koorcab Rem 011, para Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 011,  Para ibu-ibu yang Hadir pada kegiatan Ziarah tersebut. [rls/pin]
Komentar

Tampilkan

Terkini