-->




Ini Penampakan Rumah Calon Mantu Jokowi

12 April, 2015, 21.06 WIB Last Updated 2015-04-12T14:06:51Z


Gibran dan Selvi. (Ist)
SOLO - Lepas dari segala status yang dimilikinya saat ini, Presiden Jokowi sepertinya membebaskan betul bagaimana anak-anak mereka memilih calon pendamping hidup. Hal itu pula yang sepertinya dilakukan Jokowi kepada putra sulungnya, Gibran Rakabuming.

Sering tidak terendus media karena memilih tinggal di Solo dan menggeluti usaha catering Chili Pari, Gibran membuat kejutan dengan kemantapannya menikah tahun ini. Pria berusia 27 tahun itu rupanya siap meminang sang kekasih, Selvi Ananda pada bulan Mei atau Juni tahun ini. Dengan segera publik pun penasaran, siapakah Selvi Ananda?

Rumah Selvi Ananda, kontrakan sederhana. (Ist)

Sosok Selvi bukanlah hal asing bagi warga Solo. Karena perempuan cantik berusia 26 tahun itu pernah dipilih sebagai Putri Solo tahun 2009. Selvi yang kini bekerja sebagai karyawati bank di Solo itu pernah menjadi pembaca berita di salah satu TV swasta Solo. Namun yang membuat publik makin gempar adalah betapa Selvi berasal dari kalangan masyarakat biasa.

Orangtua Selvi, Didit dan Partini rupanya berasal dari daerah Semanggi, Surakarta. Pindah ke Solo, mereka tinggal di sebuah rumah kontrakan sederhana yang terletak di jalan Kutai Raya, Sumber, Surakarta. Rumah itu dekat dengan kantor Chili Pari milik Gibran. Diketahui, Didit dan Partini bekerja membuka warung aneka lalapan di pusat jajanan Galabo atau Gladag Langen Bogan semenjak tahun 2008 lalu, seperti dilansir Merdeka.

Para pekerja tengah membenahi rumah Selvi. (Ist)
Kini menjelang kabar putri mereka bakal dipinang putra Presiden, rumah kontrakan itu sepertinya siap mempercantik diri. Beberapa pekerja terlihat sedang mengecat krem tembok rumah itu dan mengecat besi kanopi di depan rumah dengan warna putih.

Kisah asmara Gibran dan Selvi ini memang seperti cerita cinta Cinderella. Seolah tak tergoyahkan oleh status sang ayah dan kehidupannya sebagai putra sulung Presiden Indonesia, Gibran tetap mempertahankan cintanya kepada Selvi yang sudah jadi kekasihnya selama lebih dari lima tahun ini. Tanpa mempedulikan bahwa Selvi hanyalah putri bungsu penjual makanan sederhana. Selamat untuk Gibran dan Selvi atas rencana pernikahan mereka! [Merdeka]
Komentar

Tampilkan

Terkini