-->








Pilih Kepala Daerah yang Anti Korupsi

12 April, 2015, 20.59 WIB Last Updated 2015-04-12T13:59:36Z
JAKARTA - Pemuda Muhammadiyah kembali menggelar diskusi seri Madrasah Anti Korupsi Pemuda Muhammadiyah. Kali ini diskusi mengambil tema " Pilkada Langsung dan Praktek Bandit Anggaran".

Diskusi menghadirkan sebagai pembicara Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama, Walikota Cilegon Dr. Iman Aryadi, dan Deputi Koordinator ICW, Ade Irawan.

"Tema ini penting karena pada Desember mendatang akan ada 270 lebih Pilkada, jadi akan banyak juga terjadi praktik korupsi sebentar lagi di daerah-daerah ini," ujar Dahnil dalam acara yang digelar di gedung PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta, Minggu (12/4).

Dalam keterangannya Dahnil menekankan pentingnya memberi pendidikan politik kepada masyarakat agar lebih teredukasi dalam memilih kepala daerahnya kelak.

"Ini momentum yang baik untuk masyarakat Indonesia supaya mereka memastikan memilih kepala daerah yang punya komitmen tinggi untuk anti korupsi karena ini karakter yanv paling penting dalam pembanghnan," tukasnya. [rmol]
Komentar

Tampilkan

Terkini