-->








Jejak 10 Tahanan BNN yang Kabur Belum Terdeteksi

02 April, 2015, 23.06 WIB Last Updated 2015-04-02T16:06:38Z
JAKARTA - Jejak 10 tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN) yang kabur dari tahanan di Gedung BNN, Jakarta Timur, belum terendus. BNN belum menerima informasi apa pun soal mereka dari penyidik.

"Sampai saat ini belum ada informasi mengenai tahanan dari penyidik," ujar Kabag Humas BNN Kombes Pol Slamet Pribadi di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (2/4/2015).

Tim Penyidik yang memburu 10 tahanan dipimpin Deputi Bidang Pembrantasan Irjen Pol Dedi Fauzi L. Hakim. Pencarian sudah sampai tahap menelusuri keluarga dan teman terdekat para tahanan. "Penyidik sudah melakukan pencarian pada lokasi keluarga tahanan dan teman terdekat mereka," tuturnya

Diperkirakan para tahanan tidak bersembunyi di tempat, atau kota asal mereka, karena pencarian sampai saat ini masih belum membuahkan hasil. "Mereka sepertinya tahu, jika bersembunyi di tempat tinggalnya akan tertangkap," terangnya.

10 tahanan di Gedung BNN melarikan diri dengan menjebol tembok dan teralis sel menggunakan gergaji. Tahanan yang kabur merupakan sindikat narkotika asal Aceh. Mereka ditahan sejak 15 Februari.

Awalnya, para tahanan menjebol tembok. Kemudian, teralis besi digergaji hingga ukuran 40 sentimeter. Dugaan sementara, setelah berhasil keluar dari sel, mereka melompati pagar menuju Rumah Sakit Otak. [Metrotvnews]
Komentar

Tampilkan

Terkini