-->








Innalillahi Wainna Ilaihi Raji'un....Mpok Nori Berpulang

03 April, 2015, 10.12 WIB Last Updated 2015-04-03T03:15:19Z
JAKARTA - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan (komedi) tanah air, pukul 08.10 WIB (Jumat, 3/4) Emak Hajah Nori "Mpok Nori" dikabarkan meninggal dunia.

Kabar ini tersiar dari pesan berantai dan di media sosial.

"RIP Hajah Nori. Info langsung dari cucunya (Wawan). Tepat jam 8, komedian kita (Hajah Nori) pergi meninggalkan kita semua," tulis Aldian Mayer di akun @tongskyy sesaat lalu.

"Innalilahi wainalilahi rojiun telah meninggal dunia emak Hj. Nori pagi hari pkl 08.10 WIB. Selamat jalan mpo.." ciut April di akun @aprilaprilyant.

Seniman senior asal Batawi "Mpok Nori" menghembuskan napas terakhir di RS Pasar Rebo, Jakarta Timur.

"Mohon dimaafkan segala kesalahan semasa hidupnya dan mohon doanya, insyaAllah husnul khatimah. Amin," begitu isi pesan berantai yang diterima redaksi.

Mpok Nori (84 tahun) lahir di Jakarta pada 10 Agustus 1930; adalah pelawak dan pemeran Indonesia. Mpok Nori dikenal luas dengan gaya lugas dan logat Betawi yang kental. Awal karier Mpok Nori dimulai dari pentas lenong Betawi dan mulai dikenal luas setelah ikut bermain dalam serial "Pepesan Kosong". Selain berakting, Mpok Nori memiliki sanggar seni sebagai sarana pendidikan seni peran. [rmol]
Komentar

Tampilkan

Terkini