-->




Patron: Elit Pemerintah Aceh Hanya Bisa Ngomong

03 April, 2015, 16.26 WIB Last Updated 2015-04-03T09:27:24Z
ACEH TIMUR - Ketua Satgas Patron (Patriot Nasional) Aceh Timur, T. Munzir, mengatakan para elit pemerintahan Aceh dan segelintir tokoh GAM saat ini hanya bisa ngomong saja.

"Mereka (elit pemerintahan dan GAM) yang suda kaya raya selalu mengucapkan jaga perdamaian Aceh, jangan lakukan yang mengangu perdamaian Aceh. Tapi mereka tidak mau berbuat," ucap Ketua Satgas Patron, T. Munzir, kepada lintasatjeh.com, Jum'at (3/4).

Coba kita lihat, ujar Munzir menambahkan, masih banyak tokoh-tokoh eks kombatan GAM yang miskin masih mengangkat senjata dan masih menginginkan Aceh ini terulang kembali menjadi konflik.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, dua unit intel TNI Kodim 0103 Aceh Utara dikabarkan diculik dan kemudian ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan diduga diberondong oleh kelompok sipil bersenjata.

Petinggi eks kombatan GAM menurut Munzir harus sanggup mempersatukan semua eks kombatan  di lapangan untuk sama-sama diajak memikirkan bagaimana membangun Aceh ke depan menjadi yang lebih baik.

"Sampaikan kepada mereka bahwa perjuangan GAM sudah selesai, dan sekarang tugasnya fokus kepada perjuangan mensejahterakan rakyat," tandas Satgas Patron ini. [zul]
Komentar

Tampilkan

Terkini