-->








PKK Seunuddon Berhasil Bawa Nama ke Tingkat Provinsi

02 April, 2015, 21.19 WIB Last Updated 2015-04-02T14:19:28Z
LHOKSUKON - Ketua PKK Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, Agustia, berhasil membawa nama kecamatan ke tingkat Provinsi Aceh.

Dua hari mengikuti perlombaan di tingkat kabupaten Aceh Utara, Selasa sampai Rabu (1-2/4/2015). Acara ini dilakukan di Pendopo Bupati Aceh Utara.

Agustia mengatakan, pada saat mengikuti lomba tersebut pihaknya dari Kecamatan Seunuddon diberi waktu hanya dua jam harus siap saji. Namun, Agustia bersama tiga anggotanya yaitu Marjuani, Yanti, dan Ernawati mengaku sangat gembira karena berhasil mengikuti perlombaan itu.

Pada hari pertama perlombaan, sebut Agustia, tim-nya mengikuti perlombaan masak serba ikan yang dilaksanakan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Aceh Utara, dengan meraih juara harapan 1.

Kemudian pada hari kedua, lomba cipta menu B2SA (Bergizi, Seimbang dan Aman), yang dilaksanakan oleh Badan Ketahanan Pangan Kabupaten setempat.

Acara lomba ini dipimpin oleh Ketua PKK Kabupaten Aceh Utara Cut Ratna Irawati SE yang diikuti 27 Kecamatan di Aceh Utara.

"Saya berharap Aceh Utara ke depan bisa tampil ke Jakarta," ucap dia. [Zul]
Komentar

Tampilkan

Terkini