-->








Seorang Tahanan BNN yang Kabur Berhasil Ditangkap

05 April, 2015, 00.46 WIB Last Updated 2015-04-04T17:46:38Z
Ist
JOMBANG - Satu dari 10 tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN) yang kabur dikabarkan berhasil ditangkap di Kabupaten Jombang. Tahanan bernama Husen itu kabarnya ditangkap tim Satgas BNN saat bersembunyi di gudang padi dan langsung dibawa ke Jakarta.

Data yang dihimpun detikcom, penangkapan Husen berlangsung siang tadi, Sabtu (4/4/2015) di Dusun Sumberejo, Desa Glagahan, Kecamatan Perak. Penangkapan itu melibatkan 8 anggota Satgas BNN.

Saat ditangkap, Husen sedang berkunjung ke rumah Sofyan di Dusun Sumberejo. Tahu dikuntit Satgas BNN, Husen pun sempat bersembunyi di sebuah gudang padi. Namun, pelarian Husen terheti setelah tim melepaskan tembakan peringatan. Kini Husen dibawa ke Jakarta.

Namun, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Jombang terkait penangkapan di wilayah hukumnya itu.

Husen merupakan 1 dari 10 tahanan BNN yang kabur dari rutan di Cawang, Selasa (31/3) dini hari. Pria asal Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang itu tercatat sebagai jaringan narkoba Tanah Abang-Karawang. [Detik]
Komentar

Tampilkan

Terkini