-->








TNI/Polri Masih Buru Kelompok Bersenjata di Nisam Antara

01 April, 2015, 19.59 WIB Last Updated 2015-04-01T12:59:45Z
Ist
LHOKSUKON - Aparat TNI masih menyisir sejumlah titik di Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara dalam upaya membantu pihak Kepolisian mengejar kelompok bersenjata yang terlibat dalam aksi penculikan sekaligus pembunuhan terhadap dua anggota Kodim 0103 Aceh Utara.

Kepala Penerangan Korem 011 Lilawangsa Lhokseumawe, Mayor Inf Nasrun Nasution, Rabu (01/4/2015) mengatakan, pihaknya bersama Polisi akan terus mengejar kelompok bersenjata itu sampai ketemu.

“Masih kita kejar, apapun ceritanya. Dan sampai dengan hari ini sebagian personel kita masih di lapangan berupaya membantu Polisi untuk mengejar kelompok bersenjata yang terlibat penculikan sekaligus pembunuhan terhadap anggota kami,” tegasnya.

Sementara Komandan Korem 011 Lilawangsa, Kolonel Inf Achmad Daniel Chardin mengatakan, personel TNI yang diterjunkan ke lapangan saat ini berjumlah sekitar 300 orang.

“Pencarian pelaku penembakan dua anggota TNI masih dilakukan sampai pelakunya tertangkap, jumlah pasukan gabungan yang masih di lapangan 3 SSK,” katannya.

Dalam hal ini pihaknya juga menyampaikan bahwa kehadiran TNI di Nisam Antara hanyalah untuk membantu mempercepat pengejaran kelompok bersenjata yang sudah dikantongi ciri-cirinya. Bukan semata-mata membuat warga khawatir.

Pihaknya juga menduga bahwa kelompok bersenjata tersebut masih berkeliaran disekitar hutan Nisam Antara, Sawang, atau sekitarnya di Aceh Utara. [Chaisya Malda]
Komentar

Tampilkan

Terkini