-->








‎Walikota Langsa Berharap Pengusaha Bantu Mualaf

04 April, 2015, 20.59 WIB Last Updated 2015-04-04T15:56:43Z
LANGSA - Walikota Langsa Tgk Usman Abdullah, SE, berharap para pengusaha dan masyarakat untuk ikut membatu para mualaf ini, karena ini perintah Allah SWT, jadi setiap kita sebagai umat islam bertanggung jawab bersama-sama membantu apa yang menjadi kebutuhan mualaf, Minggu (4/4).

Pemerintah Kota Langsa terus berupaya untuk melakukan pembinaan  kepada mualaf secara bertahap, bahkan program ini akan berkelanjutan supaya kedepan orang yang baru masuk islam tidak terkatung katung.

"Dengan adanya perumahan ini diharapkan kehidupan mualaf terjamin, minimal adanya tempat tinggal," Kata Usman Abdullah, saat menghadiri acara temu ramah dengan Mualaf dan masyarakat di Komplek Pembinaan Mualaf di Gampong Seriget, Kecamatan Langsa Barat.
    
Sementara itu, Ketua Baitul Mal Kota Langsa, Alamsyah Abubakardin, menjelaskan, selama ini Baitul Mal Kota Langsa telah membangun perumahan dan balai pengajian khusus untuk mualaf di atas  lahan seluas 4.000 meter, hal ini untuk mempermudah pembinaan bagi para mualaf yang baru maupun yang lama

Dirinya terus berupaya untuk meningkatkan kapasitas dibidang keilmuan agama melalui pengajian setiap minggu sekali di balai pengajian dan biaya trasportasi gratis di ambil dari uang umat imbuhnya.

Acara tersebut dihadiri , Ketua Komisi C DPRK Kota Langsa, Maimul Mahdi, Wakil Ketua MPU Abi Tanjung, Sekretaris Baitul Mal, Syahril, Kepala Dinas Syariat Islam, Ibrahim Latif, Ketua FORMULA Dadang Ahmad Maulidin, Kepala KP2T, geuchik dan sejumlah tamu undangan lainnya. [dedek]
Komentar

Tampilkan

Terkini