-->








Warga Tak Perlu Cemas Kehadiran Aparat Gabungan di Nisam

06 April, 2015, 17.49 WIB Last Updated 2015-04-06T10:50:09Z
Ist
LHOKSUKON - Aparat gabungan TNI/Polri sampai hari ini masih terus memburu kelompok bersenjata yang terlibat dalam aksi penculikan sekaligus penembakan terhadap dua anggota Kodim 0103 Aceh Utara yang terjadi belum lama ini di Kecamatan Nisam Antara. Masyarakat di sana justeru takut dengan adanya aparat yang stanby dilokasi.

Sementara Kabag Humas Pemkab Aceh Utara, Drs. Amir Hamzah meminta masyarakat tidak perlu takut atau was-was dengan keberadaan aparat di wilayah Nisam Antara maupun sekitarnya yang sedang bertugas memburu pelaku penculikan dan penembakan.

“Masyarakat tak perlu takut jika tak bersalah. Pun jangan lupa untuk selalu membawa identitas (KTP,red) jika suatu saat ada petugas keamanan yang meminta untuk menunjukkan identitas. Apalagi masyarakat kita rata-rata menjalani aktifitasnya di kebun,” demikian kata Amir Hamzah, Senin (06/4/2015).

Sementara itu, Kepala Penerangan Korem 011 Lilawangsa Lhokseumawe, Mayor Inf Nasrun Nasution mengatakan bahwa kawasan Nisam Antara sampai dengan hari ini masih aman kondusif. Masyarakat juga diminta tak perlu khawatir terkait hadirnya aparat di Nisam.

“Nisam Antara masih aman kondusif. Anggota kita bersama pihak kepolisian juga masih di lokasi Nisam untuk memburu pelaku pembunuhan dua orang anggota kita dari Kodim 0103. Masyarakat juga tak perlu khawatir terkait hadirnya aparat gabungan ditengah masyarakat, karena kami juga menjaga masyarakat,” kata Mayor Inf Nasrun Nasution yang dihubungi lintasatjeh.com. [Chaisya Malda]
Komentar

Tampilkan

Terkini