-->








Al Hadi - Lia Qorimah, Agam Inong Aceh Timur 2015

08 Mei, 2015, 13.44 WIB Last Updated 2015-05-08T14:04:04Z
ACEH TIMUR – Dalam upaya Pemerintah Kabupaten Aceh Timur untuk mempromosikan Destinasi-destinasi wisata didaerah dengan harapan dikunjungi wisatawan merupakan tugas Duta Wisata Kabupaten Aceh Timur.

Hal ini dikatakan Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Bin Syama'un pada acara Penobatan Duta Wisata Kabupaten Aceh Timur Tahun 2015, di gedung Idi Sport Centre (ISC), jum'at (8/5).

Pemilihan Duta Wisata sendiri merupakan program penting dalam rangka mempromosikan kepariwisataan dan kegiatan tersebut juga merupakan bentuk keseriusan Pemerintah Daerah setempat untuk mempromosikan pembangunan dibidang kepariwisataan, yang nantinya pariwisata daerah menggeliat, hidup, tumbuh dan berkembang sehingga berdampak positif bagi perekonomian masyarakat.

Lebih lanjut juga dikatakan Wakil Bupati Aceh Timur melalui momentum ini diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi daerah ini, "melalui kegiatan ini nantinya menjadi penggerak yang profesional dan memberikan kontribusi positif serta menjadi mitra Pemerintah Daerah dalam membangun bidang kepariwisataan di Kabupaten Aceh Timur," harapnya.

Wakil Bupati Aceh Timur juga mengataka akan membuka kesempatan kepada semua pihak untuk bekerjasama dalam meningkatkan pariwisata didaerahnya," Pemerintah Kabupaten Aceh Timur membuka kesempatan kepada semua pihak membangun sarana dan prasarana menuju objek wisata, perhotelan, usaha kuliner, media informasi serta fasilitas lainnya," jelasnya.

Selain itu beliau juga meminta dalam pembangunan kepariwisataan ini nantinya jangan melupakan adat istiadat, sosial budaya peraturan yang telah ditetapkan dan tidak melangkahi ketentuan syariat islam. Dalam ajang ini keluar sebagai juara I Agam adalah, Al Hadi, juara II Andra Alfarisi dan juara III Handani sedangkan juara I Inong diraih oleh Lia Qorimah, II Fara Revina Maharbina, dan III Hutari Febrina, dimana nantinya juara I Agam dan Inong ini mewakili Aceh Timur ditingkat Provinsi. [Iskandar]
Komentar

Tampilkan

Terkini