-->








Diduga Overdosis, Pensiunan BUMN di Cot Girek Ditemukan Tewas

31 Mei, 2015, 11.08 WIB Last Updated 2015-05-31T04:14:20Z
IST
LHOKSUKON - M. Amin (70) pensiunan BUMN ditemukan tewas mengenaskan dengan posisi duduk di sofa dirumahnya yang terletak di Dusun Pondok Titi Kampung Cot Girek, Cot Girek, Aceh Utara, Sabtu (30/5/2015) pukul 19:30 wib.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh lintasatjeh.com, jasad M. Amin diketahui terbujur kaku ketika warga setempat, Mahmud (74) mendatangi rumah Ketua RT, Ismail (61), untuk pertanyakan bahwa korban sudah lama tak kelihatan.

Selanjutnya, bersama empat warga lainnya, Mahmud dan Ismail mendatangi rumah korban. Sesampainya disana, korban justeru tidak menjawab panggilan warga.

Lantas warga pun mendobrak pintu rumah korban yang dikunci dari dalam dan kaget melihat korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa, bahkan berlumuran darah.

Laporan jurnalis lintasatjeh.com, Chairul Sya'ban menyebutkan, warga bersama Ketua RT langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cot Girek. Polisi mendatangi TKP dan mencatat saksi serta olah TKP.

Dugaan sementara sebagaimana di identifikasi Polisi, M. Amin diduga meninggal akibat over dosis obat-obatan yang dikarenakan korban dalam kondisi sakit dan disekitar korban ditemukan obat obatan yang diminum.

Tim identifikasi kemudian mengamankan barang bukti obat-obatan ke Mapolres Aceh Utara. Keluarga korban juga menolak untuk dilakukan visum dengan membuat surat peryataan.[chairul]
Komentar

Tampilkan

Terkini